Jukir RS Sido Waras Mojokerto Ditemukan Tewas Di Kamar Mandi, Mulutnya Berdarah

penemuan mayat di Mojokerto

Warga di sekitar RS Sido Waras, Desa Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, Mojokerto digegerkan dengan temuan mayat di dalam kamar mandi pada Jum’at (07/09) malam, sekitar pukul 18:15 WIB. Kondisi mayat tergeletak dan mulutnya mengeluarkan darah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Yuswo widodo alias Genjik (55) warga Dusun Sawahan 1/1, Desa Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, Mojokerto. Korban sehari-harinya sebagai juru parkir (jukir) di sekitar area RS Sodowaras.

Mayat Genjik pertama kali ditemukan oleh Muda Hariyono (60), penjaga parkiran RS Sido waras. Saat itu, Hariyono sedang mencari korban untuk ganti shift. Karena ada yang sempat melihat korban berada di belakang rumah, akhirnya dicari dan korban ditemukan terngkurap di kamar mandi dan mulutnya mengeluarkan darah.

Kemudian, Hariyono bersama Khoirul Mustofa, jukir lainnya melapor ke sukuriti rumah security RS Sido Waras dan diteruskan ke petugas UGD. Setelah petugas UGD datang ke lokasi, korban dalam posisi tengkurap dan mulutnya mengeluarkan darah. Korban dinyatakan meninggal dunia dan diduga akibat terjatuh/kepleset kelantai kamar mandi. Penemuan mayat ini sudah. Dilaporkan ke Polisi.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :