Bocor, Razia PSK di Mojokerto Hanya Dapat Dua Cewek

Mangkal di Warung Reman-Remang

Razia Pekerja Seks Komersial (PSK) di sejumlah warung remang remang yanh digelar tim gabungan di wilayah Kabupaten Mojokerto diduga bocor. Dinas sosial hanya mendapatkan dua Pak yang sedang mangkal di warung remang-remang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, razia digelar Rabu siang (12/09) oleh Dinas Sosial bersama instansi terkait, termasuk TNI/Polri. Dengan sasaran, sejumlah warung remang di kawasan Kemlagi, Dawarblandong dan beberapa kawan lainnya.

Muhammad Nizar Kabid Penaganan Korban Dan Advokasi Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto mengatakan, razia dilakukan di empat lokasi warung remang-remang yang sering dipakai mangkal PSK. “Ada dua PSK dari Dawarblandong yang diamankan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Jelang Tahun Baru, 3 PSK dan 3 Anak Punk Diamankan Pol PP Mojokerto

Razia ini yang dilakukan Dinas Sosial dan tim gabungan ini diduga bocor, karena beberapa lokasi yang didatangi ternyata tak dijumpai PSK sama sekali, padahal lokasi itu biasanya menjadi tempat mangkal para PSK. “Kita tetap akan melakukan penyisiran ke sejumlah lokasi yang sering menjadi tempat nongkrong para PSK,” pungkasnya.

Sementara PSK yang terjaring akan dibawa ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan dan tes HIV/AIDS. Sementara pemilik warung yang dijadikan tempat mangkal pada penjaja seks ini, Dinas Sosial tidak bisa memberi sanksi karena belum ada payung hukumnya.(fam/udi)