Tersenggol Mobil, Pemotor Asal Sidoarjo Tewas Tabrak Pot Bunga di Mojokerto

Kecelakaan di Mojokerto

Seorang pengendara motor asal Sidoarjo terserempet mobil di Jalan Tawangsari, Bangsal, Mojokerto. Akibatnya, korban yang diketahui bernama Muflihin (35) asal Dusun Kedungsari, Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo tewas di lokasi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Sabtu (15/09) sekitar pukul 08:00 WIB. Saat itu, korban akan mendahului mobil didepannya melalui jalur sebelah kiri. Namun motor korban terserempet mobil dan melaju tak terkendali hingga menabrak pot bunga di depan rumah warga.

Ipda Edy Widoyono Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, korban melaju mengendarai motor Suzuki Shogun Nopol W-4509-XL dari arah Mojosari. “Korban akan mendahului mobil, namun terserempet dan motornya melaju tak terkendali,” ungkapnya.

Kata Edy, korban meninggal dunia di lokasi dengan luka yang cukup parah di bagian kepalanya. Bahkan mengeluarkan darah yang cukup banyak. Sedangkanng mobil terlihat srempeten tidak diketahui identitasnya. “Mobilnya lari, tidak ada yang tahu,” tambahnya.

Jenazah korban akhirnya dievakuasi bersama para sukarelawan dengan menggunakan mobil patroli. Pihaknya juga langsung menghubungi keluarga korban yang ada di Sidoarjo.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :