Muat 15 Wisatawan, Mobil Elf Terguling di Mojokerto

Menuju Pantai Gemah Tulungagung

Sebuah mobil Elf berpenumpang 15 orang asal Pandaan, Pasuruan terguling dan menabrak pagar rumah milik warga di Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Minggu (16/09). Rencananya, rombongan wisatawan ini bakal ke pantai Gemah di wilayah Tulungagung.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini membuat beberapa penumpang terluka dan harus dilarikan ke RSUD Soekandar Mojosari Mojokerto untuk mendapatkan perawatan intensif.

Ipda Edy, Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 05:30 WIB, Minggu (16/09). Mobil Elf bernopol W-7278-X yang dikemudikan Mardi (38) asal Dusun Begagah, Desa Kemirisewu, Kecamatan Pandaan, Pasuruan tiba tiba terguling tepat di tikungan Jalan raya Desa Pesanggrahan Kecamatan Kutorejo.

Kata Edy, mobil dengan 15 penumpang tersebut kemudian menabrak dua pagar rumah milik warga dan satu Penerangan lampu jalan. “Dugaan sementara mobil mengalami selip ban saat belok kiri di tikungan Sanggrahan, Kutorejo,” terangnya.

Akibat kejadian ini, empat orang terluka, masing masing dua anak-anak dan dua orang dewasa, yakni Arnaila (9) asal Dusun Begagah, Desa Kemirisewu, Pandaan dan Natifiah (11) Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Pasuruan. Mukelar (58) asal kelurahan Karang Pilang, Kecamatan Warugunung, Kota Surabaya dan Nurina Listiah (26) Desa Krembung, Kecamatan Krembung, Sidoarjo.

Mengalami luka ringan karena mengalami benturan dengan benda tumpul dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat. “Sebagian besar luka karena benturan,” pungkasnya.(fam/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :