Truk dan 4 Mobil Terlibat Kecelakaan di Jalan Pandaan – Malang

Truk Angkut Galon Air, Berhamburan di Jalan

Kecelakaa karambol terjadi di jalur utama arah Pandaan-Malang, tepatnya di perempatan Patung Sapi, Pandaan, Minggu (16/09) pagi. Kecelakaan ini diduga disebabkan truk besar yang mrngangkut galon air mengalami rem blong.

Informasi yang dihimpun suramojokerto.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07:50 WIB, diduga disebabkan truk besar pengangkut galon air yang menyeruduk dua mobil didepannya hingga mengalami rusak parah.

Akibat tabrakan ini, puluhan galon air terjatuh berhamburan ke jalan raya dan menggangu kendaraan lain yang melintas. Sehingga ada beberapa kendaraan lain yang juga terlibat dalam kecelakaan beruntun di jalur Pandaan – Malang ini.

Baca Juga :  Kecelakaan Beruntun di Brangkal Mojokerto, 3 Orang Terluka

Ipda Gede Sukana, Kanit Patroli Satlantas Polres Pasuruan mengatakan, kecelakaan beruntun ini melibatkan Truk dan 4 mobil kecil. Petugas sudah di lokasi untuk melakukan evaluasi. “Saat ini sedang proses evakuasi, untuk sementara kami menghimbau hindari jalur ini,” ungkapnya.

Sementara mengenai kronologisnya, menurut Gede, hingga kini masih dalam penyelidikan petugas karena masih sibuk melakukan evakuasi dan pengalihan arus lalu-lintas.(sma/udi)