Ditabrak Bus, Truk Muatan Tebu Terguling di Bypass Mojokerto

Bikin Macet Jalur Arah Surabaya

Sebuah truk bermuatan tebu terguling di jalan Bypass Mojokerto setelah ditabrak bus Sugeng Rahayu Nopol W 9796 UZ yang melaju ke arah Surabaya. Akibatnya, muatan tebu tumpah ke jalan raya dan sempat mengakibatkan kemacetan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Senin (17/08) sekitar pukul 12:30 WIB. Saat itu truk Nopol 8108 CA yang dikemudikan Uwar (67) warga Desa Tungguljagir, Mantup, Lamongan bermaksut putar balik, namun dari ada bus Sugeng Rahayu yang melaju dengan kecepatan tinggi, akibatnya bak truk tertabrak dan terguling, sedangkan bus yang membawa 40 penumpang tersebut mengalami kaca pecah.

Mashuri (30), Kenek Bus Sugeng Rahayu mengatakan, ketika truk putar balik sipirnya tidak melihat ada bus, padahal sopir bus sudah membunyikan klakson. “Sopir bus juga sudah berusaha menghindari dengan banting stir ke kiri, namun masih kena ekor truknya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Truk Brimob Pengamanan Presiden Terguling di Mojokerto, Satu Polisi Meninggal

Mashuri juga mengatakan, semua penumpang bus semua selamat dan tidak ada yang terluka serta sudah dipindah ke bus lain untuk melanjutkan perjalanannya. “Semua penumpang juga sopir dan kondektur tidak ada yang luka, termasuk saya sendiri, semua selamat,” tambahnya.

Kasus kecelakaan ini langsung ditangani Satlantas Polres Mojokerto, kendaraan yang terlibat termasuk bus Sugeng Rahayu diamankan di Polsek Sooko, Mojokerto.(sma/udi)