Ludes Terbakar, Ratusan Karyawan Pabrik Minuman di Mojokerto Berhamburan

Kerahkan Lima Unit Mobil PMK

Subah pabrik minuman gelas, PT. Sehat Sukses Sejahtera yang berada di Dusun Setoyo, Desa Balongmojo, Kecamatan Puri, Mojokerto ludes terbakar, Senin (17/09) sekitar pukul 10:00 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran ini diduga bersumber dari gudang pengolahan sampah yang berada di belakang pabrik. Kebakaran ini membuat semua ratusan karyawan berhamburan menyelamatkan diri.

Hendi Hartono salah seorang karyawan pabrik mengatakan, kebakaran terjadi saat karyawan baru saja melakukan pemilahan plastik minuman. “Kabakaran ya sekitar pukul 10:00 WIB, awalnya dari bagian gudang di belakang,” ungkapnya.

Hendi juga mengatakan, karyawan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun apabila terlalu besar hingga akhirnya didatangkan mobil PMK. Hingga pukul 11:37 WIB ada lima unit mobil PMK yang datang ke lokasi untuk memadamkan api.

Baca Juga :  Pabrik Gitar PT Cort di Ngoro Mojokerto Terbakar

Sementara mengenai penyebab kebakaran di pabrik minuman gelas, PT. Sehat Sukses Sejahtera, Puri, Mojokerto ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.(fam/udi)