Tertinggal di Mekkah, Jamaah Haji Mojokerto Akhirnya Meninggal Dunia

Dua Jamaah Masih Dirawat di RS Mekkah

Satu lagi jamaah haji asal Kabupaten Mojokerto dikabarkan meninggal dunia di Tanah Suci. Jamaah haji dari kloter 75 SUB atas nama Siti Zumroh (65) asal Kecamatan Puri yang tergabung dalam KBIH Al Rahmah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, sebelumnya Siti Zumroh ditinggal di Mekkah bersama dua jamaah haji lainnya yang sama-sama menjalani perawatan intensif di RSAS. Sementara semua jamaah haji asal Mojokerto harus bergeser ke Madinah untuk menjalankan ibadah Arba’in.

Mukti Ali, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Kabupaten Mojokerto yang sedang di Arab Saudi mengatakan, Siti Zumroh dirawat di RS An Noor, Mekkah dan dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu (16/09) sekitar pukul 17:23 WAS. “Jenazah sudah dimakamkan di Suroiyah,Makkah.” kata Mukti Ali.

Baca Juga :  Tak Mau Makan, Satu Jamaah Haji Mojokerto Meninggal

Sementara data yang dihimpun suaramojokerto.com, dengan meninggalnya Siti Zumroh pada Sabtu (19/09), jumlah jamaah haji asal Mojokerto yang meninggal di Arab Saudi bertambah menjadi tiga orang. Diantaranya, Wawang Heru, asal Kecamatan Sooko, dari kloter 75 SUB yang meninggal Rabu (05/09) dan Suwari asal Balongmasin, Kecamatan Pungging ini diketahui meninggal dunia pada Minggu (01/09) saat berada di Hotel, karena faktor kelelahan.(sma/udi)