Gadis Belia 14 Tahun Diperkosa di Kandang Sapi di Mojokerto

Korban Diancam Akan Dibunuh

Slider

Aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini menimpa gadis belia berinisial ST yang masih berusia 14 tahun di Asal Dlanggu, Mojokerto yang diperkosa tetangganya sendiri.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi pencabulan ini diduga dilakukan MJ yang berusia 45 tahun di sebuah kandang sapi belakang rumah pelaku. Kasus ini dilaporkan ke pihak kepolisian, Senin (17/09).

Ipda Tri Hidayati, Paurbaghumas Polres Mojokerto membenarkan adanya laporan tersebut, dan hingga saat ini petugas PPA Satreskrim Polres Mojokerto tengah melakukan penyidikan untuk mencari barang bukti dan memangil saksi saksi. “Peristiwa tersebut sebenarnya terjadi pada bulan Juni lalu, namun baru dilaporkan sekarang,” ungkapnya.

Ipda Tri juga mengatakan, pencabulan ini dilakukan pelaku sekitar pukul 12 siang, saat itu korban sedang bermain di belakang rumahnya dan pelaku sedang makan ternak sapinya. “Korban dipanggil dan dibujuk akan diberi uang. Ketika dipaksa, korban sempat berontak namun justru diancam akan dibunuh,” tambahnya.

Baca Juga :  Tiga Anak Dibawah umur Dicabuli di Mojokerto, Korban siswi TK dan SD

Setelah melakukan aksi bejatnya, pelaku memberi uang jajan Rp 7 ribu dan menyuruh korban pulang. Selang beberapa hari kemudian, orang tua korban merasa curiga melihat perilaku anaknya yang murung terus, hingga akhirnya terbongkar kalau telah dicabuli tetangganya sendiri.

Oleh orang tua korban, kasus ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian dan petugas pun sudah meminta keterangan beberapa saksi serta mengantongi barang bukti berupa hasil visum. “Kasus ini masih kita dalami,” pungkasnya.(fam/udi)