Mojokerto Diserbu Bisnis Kuliner Zaman Now

Opening Roti Bakar 543 Cabang ke 23

Bisnis kuliner di Mojokerto memang cukup menjanjikan, itu terlihat dari banyaknya cafe, resto hingga rumah makan yang selalu dibanjiri pengunjung. Kini, hadir tempat tongkrongan baru yang mrnampilkan menu-menu kekinian dengan harga terjangkau bagi semua kalangan.

Roti Bakar 534, kini hadir di Mojokerto dengan menu andalan Roti Monster, roti dengan panjang 40 cm yang cukup untuk dinikmati 3-4 orang. Roti Monster ini juga memiliki banyak pilihan varian isian dan toppingnya.

Disti Fani, public relation Roti Bakar 543 mengatakan, gerai di di Jalan RA Basuni 102-B Mojokerto ini merupakan cabang yang ke 23 yang grand openingnya 20 September 2018. “Kita baru opening hari ini, untuk tahap awal bukanya mulai jam 14:00 – 22:00 WIB, kita pilih Mojokerto karena potensinya cukup bagus,” ungkapnya.

Baca Juga :  PKL Benpas Mojokerto minta direlokasi ke lahan Sebelah Rel KA

Disti juga mengatakan, selain menu andalan Roti Monster, juga banyak menu-menu lainnya seperti Ricebowl dengan aneka sauce, Nasi goreng berbagai level, juga indomie hotplate. “Minumannya juga sangat bervariasi, seperti Mojito, Thailand tea dan berbagai minuman lainnya dengan harga mulai Rp 3500, kalau menu mie mulai Rp 7 ribu, menu Roti mulai Rp 11 ribu,” terangnya.

Roti Bakar 543 juga sangat cocok dipakai tongkrongan dengan WiFi yang super cepat dan desain tempat yang nyaman. “Ada smoking area di semi outdoor, ada Playground, juga ada hall yang bisa direservasi untuk acara. Selama promosi ada diskon 15 persen lho,” pungkansya Disti.(sma/udi)