Reklame di Mojokerto Roboh, Pelajar SMP dan Orang Tua Tertimpa

Luka Parah di Pelipis, Tangan dan Kaki

Papan banner Asmaul Husna setinggi 12 meter di median jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto roboh, dua orang pengendara motor tertimpa. Satu siswa SMPN 1 Kota Mojokerto dan satu orang tua.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Senin (24/09) siang sekitar pukul 13:15 WIB. Korban Aditya, pelajar asal Mpunala mengalami luka robek di bagian kakinya dan seoarang bapak yang tidak diketahui identitasnya menderita luka cukup parah dan dilarikan ke RS Kamar Medika.

Rustam, seorang pengguna jalan yang menolong korban mengatakan, korban yang paling parah adalah bapak-bapak yang mengalami pendarahan di pelipis, tangan dan kaki.

Baca Juga :  Sentra PKL Benpas Mojokerto Ludes Terbakar

Sementara mengenai penyebab robohnya papan reklame tersebut diduga karena sudah kropos dan tidak pernah dirawat. “Nggak tahu kenapa kok tiba-tiba mendadak ambruk, kondisinya memang sudah tidak terawat dan banyak rusak,” ungkapnya.

Sementara dari pantauan suaramojokerto.com, papan reklame yang roboh di Jalan Benteng Pancasila tersebut Selasa (25/09) sudah diamankan Satpol PP Kota Mojokerto.(sma/udi)