Sesosok Perempuan Ditemukan Tewas di Sekitar Benpas Mojokerto

Dikakinya terlilit kabel telepon

Seorang perempuan ditemukan tewas di area persawahan di sekitar Jalan Benteng Pancasila Mojokerto. Di kakinya terlihat ada kabel yang melilitnya, diduga korban meninggal.karema tersengat aliran listrik.

Informasi yanh dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07:29 WIB saat korban yang berprofesi sebagai petani bermaksut ke sawah dengan pakaian lengkap plus bertopi layaknya para petani.

Zainal Abidin, tim Relawan Birunya Cinta (RCB) saat mengevakuasi korban mengatakan, korban diduga terjerat kabel yang menggelangung dari atas ke bawah dan menjerat kakinya, kemudian kabel itu dipegang dan korban tersengat. “Kabel itu seperti kabel telepob, tapi ada setrumnya,” ungkapnya kepada suaramojokerto.com.

Baca Juga :  Tergeletak Penuh Darah, Pemuda Kemlagi Mojokerto Tewas

Penemuan mayat di area persawahan sebelah selatan kantor Dinas Pendidikan inj sempat menjadi tontonan warga. Tim inafis Polres Mojokerto juga langsung melakikan olah TKP dan identifikasi, kemudian mayat korban yang diketahui bernama Sarpuah asal Lingkungan Sumolepen, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari itu dievakuasi ke RSUD Kota Mojolerto.(sma/udi)