Incar YZF-R25, Pencuri Motor di Mojokerto Dapat Scoopy

Kasus Curanmor di Mojokerto

Kasus pencurian sepeda motor terjadi di Mojokerto, kali ini menimpa Puspa Palupy warga Jalan KH Masrur Yusuf No 10, Mengelo, Sooko, Mojokerto yang kehilangan sepeda motor Scoopy Nopol S 5420 SJ, warna pink putih.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kasus pencurian ini terjadi pada Rabu (26/09) dini hari. Saat itu Puspa sedang di Jakarta, sedangkan di rumah hanya ada anak-anaknya. Ada dua motor yang diparkir di depan garasi, yakni motor R25 dan Scoopy.

Puspa Palupy, kepada suaramojokerto.com mengatakan, diduga pelaku mengincar motor YZF-R25 namun karena kesulitan akhirnya mengambil yang Scoopy. “Di lubang kontak motor R25 ada bekas kunci kontak yang dirusak, namun kuncinya patah di dalam. Akhirnya yang dicuri motor yang Scoopy,” uangkapnya.

Baca Juga :  Pemuda Mojokerto Pinjam Motor, Digadaikan, Minggat, Diringkus

Puspa juga mengatakan, motor Scoopy milik anaknya ini sudah berubah warna dengan full sticker, warnanya pink dengan garis putih. “Aslinya warnanya putih dan biru, tapi udah full sticker jadi pink putih,” terangnya.

Kasus pencurian kendaraan bermotor ini sudah dilaporkan ke Polsek Sooko dan sudah dilakukan olah TKP. Dan akibat curanmor ini, korban diperkirakan mengalami kerugian Rp 15 juta rupiah.(sma/udi)