Polres Mojokerto Gerebek Pabrik Miras Oplosan, Sita Ratusan Miras Siap Edar

Produksi Arak, Polisi Buru Pemilik Pabrik

Slider

Pabrik pembuat minuman keras (miras) oplosan di Dusun Ngembol, Desa Punggul, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Mojokerto digerebek oleh warga dan polisi, Jum’at (28/09) sekitar pukul 21:00 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pabrik itu berada di sebuah rumah kontrakan yang dihuni pelaku bersama istri dan dua anaknya. Mereka adalah keluarga asal Lamongan yang menyewa rumah di Mojokerto.

AKBP Leonardus Simartama Kapolres Mojokerto mengatakan, di lokasi ditemukan puluhan mesin penyuling, puluhan drum berisikan arak, dan ratusan botol miras siap edar. “Ini berkat informasi dari masyarakat, kami sangat berterima kasih. Kita akan lakukan pengembangan dan mencari pemilik produksi miras yang tengah beroperosi sudah berbulan bulan ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Jembatan Rejoto, Tempat Favorit Pesta Miras di Mojokerto

Sementara dari pantauan suaramojokerto.com, di lokasi penggerebekan petugas melakukan pemasangan garis polisi dan mengamankan barang bukti yang ada di dalam rumah agar tidak hilang atau berkurang. Sementara siapa pemilik pabrik miras oplosan tersebut masih dalam pengembangan dan beberapa pelaku sudah diringkus.(fam/udi)