Gudang Kantor BRI Cabang Mojokerto Terbakar

Empat PMK Dikerahkan

Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Mojokerto, Jum’at (05/10) pagi terbakar, untung saja, api hanya membakar di bagian gudang belakang tempat menyimpan perabot inventaris kantor dan tidak sampai merembet ke bangunan utama.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran gudang BRI ini terjadi sekitar pukul 07:30 WIB. Ada beberapa karyawan dan nasabah yang baru datang dan mengantre langsung berhamburan.

Kapolsek Prajuritkulon, Kompol Hadi Suryo saat berada di lokasi mengatakan, awalnya petugas mendapat informasi dari security BRI yang malaporkan terjadi kebakaran di Kantor Cabang BRI, Jalan Mojopahit. “Kita langsung menghubungi unit pemadam kebakaran dan mendatangi lokasi bersama Satpol PP,” ungkapnya.

Baca Juga :  Lahan Kosong di Pungging Mojokerto Terbakar, Dua Unit PMK Dikerahkan

Kata Kapolsek, ada empat unit PMK yang didatangkan ke lokasi. Diantaranya dari Pemkot, Gama dan Dragon. “Api berhasil dipadamkan dalam waktu 45 menit, dan tidak sampai merembet ke bangunan lainnya,” tambahnya.

Sementara mengenai pemyebab kebakaran diperkirakan karena konsleting listrik, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. “Untuk korban jiwa tidak ada, hanya kerugian material diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah,” pungkasnya.(sma/udi)