Dibunuh, Pemuda Ditemukan Tewas di Kebun Tebu Curahmalang Jombang

Penemuan Mayat di Jombang

Dugaan pembunuhan terjadi di sebuah kebun tebu Desa Curahmalang, Sumobito, Jombang. Seorang pemuda bernama Abdul Choir (28), warga Dusun Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Sumobito ditemukan tewas dengan luka di kepala belakang dan mulutnya mengeluarkan darah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban ditemukan warga Senin (08/10)sekitar pukul 05:45 WIB dalam kondisi tewas terlentang dan masih memakai jaket warna hitam dan celana jeans biru dongker.

AKP M Agus, Kapolsek Sumobito mengatakan, setelah mendapat informasi dari warga, pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk mengidentifikasi korban dan olah TKP. “Ada luka di kepala belakang sisi kiri dan luka bekas benda tumpul,” katanya.

Baca Juga :  Terungkap, Polisi Ringkus Pembunuh Pemuda di Kebun Tebu Jombang

Kapolsek juga mengatakan, korban ditemukan tergeletak di dekat jalan raya agak masuk area kebun tebu bersama sepeda motornya, Yamaha Mio Soul nopol S 3499 ZO yang tidak jauh dari korban. “Dompet korban masih utuh, berisi kartu identias, STNK sepeda motor dan uang Rp 50 ribu,” terangnya.

Sementara mengenai penyebab kematian korban, hingga kini pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi dari RSUD Jombang. Namun beberapa warga menduga korban tewas karena dibunuh.(sma/udi)