Gelar Jalan Santai, Wabup Minta PNS Disiplin dan Tingkatkan Etos kerja

Launching HUT KORPRI ke-47 Tahun 2018 Kabupaten Mojokerto

Pungkasiadi, Wakil Bupati Mojokerto saat memberangkatkan Jalan Santai

Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi didampingi Wakil Ketua TP PKK, Yayuk Pungkasiadi, memberangkatkan peserta jalan santai dalam rangka Launching HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-47 tahun 2018, Jumat (19/10) pagi yang diikuti semua anggota KORPRI Pemerintah Kabupaten Mojokerto.
Jalan santai beserta senam bersama Forkopimda ini diramaikan dengan undiang ragam hadiah, yang diserahkan langsung oleh wakil bupati didampingi Ketua KORPRI Kabupaten Mojokerto, Akhmad Jazuli. Acara jalan santai dimulai pukul 06.30 dengan rute start Jl. A. Yani (Pemkab Mojokerto), Majapahit, R.A. Kartini, Brawijaya, Hayam Wuruk, Letkol Sumarjo dan finish kembali di titik start.
Wakil bupati dalam acara ini berpesan kepada PNS agar senantiasa meningkatkan etos kerja dan disiplin. “Dengan kegiatan ini saya harap PNS terus meningkatkan kinerja dan pelayanan pada masyarakat. PNS juga harus disiplin, terlebih dengan adanya fingerprint,” pesan wabup.
Untuk diketahui, akan ada beberapa lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke-47 tahun 2018. Seperti dijabarkan Asisten Perekonomian dan Pembangunan sekaligus ketua panitia acara, Mustain.
“Akan ada beberapa lomba yang digelar seperti tenis meja, pembacaan Panca Prasetya KORPRI, senam KORPRI, MTQ dan MSQ, serta lomba paduan suara. Dilanjutkan Upacara HUT KORPRI pada tanggal 29 November di halaman kantor Pemkab Mojokerto dan di kantor kecamatan masing-masing, serta yang terakhir yakni Pelepasan Anggota KORPRI Purna Tugas pada bulan Desember,” lengkapnya.