Lolos, Forum Kota Sehat Mojokerto Diapresiasi Gubernur

HUT Ke 73 Pemprov Jawa Timur

Forum Kota Sehat Mojokerto dinyatakan telah lolos verifikasi empat tatanan penilaian Kabupaten/Kota Sehat Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2018. Hal ini sekaligus ditandai pemberian penghargaan oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pengharagaan ini diterima Sekretaris Daerah Kota Mojokerto, Harlistyati pada peringatan HUT ke-73 Provinsi Jawa Timur,
di halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jum’at (12/10).

Harlistyati, Sekkot Mojokerto mengatakan, penghargaan kota sehat ini merupakan apresiasi bagi seluruh warga Kota Mojokerto. Karena dalam verifikasi empat tatanan penilaian Kota Sehat, ini melibatkan beberapa OPD dan beberapa unsur elemen masyarakat. “Ini apresiasi untuk semua warga Kota Mojokerto, karena dukungan semua masyarakat berpola hidup sehat sangat menentukan Kota Mojokerto lolos sebagai Kota Sehat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ada MKP Sehat dan MKP Brantas di Mojokerto

Sementara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 Provinsi Jawa Timur, di Kota Mojokerto juga digelar upacara dengan Inspektur Kapolresta Mojokerto, AKBP Sigit Dany Setiyono. Upacara yang digelar di Gelora A Yani ini juga dilakukan penyerahan trophy dan uang pembinaan oleh Kapolresta kepada para pemenang Lomba Cipta Kreatifitas Seni Daur Ulang Sampah Tingkat Kota Mojokerto.(sma/udi)