BPBD Mojokerto Terbaik se Jatim, Lomba Destana Kategori Pratama

HUT Ke 73 Pemprov Jawa Timur

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto mendapat penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Soekarwo atas prestasinya menjadi juara dalam lomba destana kategori pratama.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Pungkasiadi yang diserahkan Gubernur saat HUT Jatim ke 73 di halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jum’at (12/10).

M Zaini, Kepala BPBD Kabupaten Mojokerto mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi bagi seluruh masyarakat, khususnya semua OPD yang terlibat aktif dalam mendukunh kegiatan penanggulanan bencana serta para relawan mitra BPBD.

Baca Juga :  Mojokerto Masih Rawan Bencana, BPBD Perpanjang Status Siaga

“Semoga penghargaan ini akan lebih memotifasi semua pihak dalam penanggulangan bencana di wilayah Kabupaten Mojokerto, kami sangat berterimakasih kepada semua pihak, termasuk teman-teman OPD dan para sukarelawan,” ungkapnya.

Zaini juga berharap, kesuksesan ini bisa menjadi acuan dalam bekerja untuk pengurangan resiko penanggulangan bencana didaerah. “Ini harus dipertahankan, dan ditingkatkan dalam rangka mengurangi resiko terjadinya bencana di daerah,” pungkasnya.(sma/udi)