Rapatkan Barisan, PDIP Kota Mojokerto Target Menang Di Semua Dapil

Rakorcab PDIP Kota Mojokerto

PDI Perjuangan Kota Mojokerto mulai memperkenalkan secara resmi semua calon anggota legislatif (caleg) yang akan memperjuangkan partai dalam pileg 2019. Sosialisasi caleg ini digelar dalam rapat koordinasi cabang (rakorcab) DPC PDIP Kota Mojokerto di Gedung S Ramelan, Empunala, Kota Mojokerto, Minggu (14/10).

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, dalam rakorcab sekaligus sosialisasi pasangan capres Jokowi-Makruf dan semua caleg DPRD Kota Mojokerto, DPRD Propinsi dan DPR RI ini juga dihadiri anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Timur, Gatot Supriyadi dan Saleh Ismail Mukadar, serta anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sadar Restuwati.

Saleh Ismail Mukadar mengatakan, hasil survey PDIP secara nasional, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap PDIP mengalami trend positif, dan potensi perolehan suara pada pileg 2019 ada kenaikan 25-30 persen. “Kami menyatukan langkah untuk kemenangan PDI Perjuangan dalam Pileg dan Pilpres 2019,” ungkapnya.

Baca Juga :  4 Paslon Pilwali Mojokerto Mencuat, Dimana Yai Ud dan Pak Yit ?

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto, Febriana Meldyawati mengatakan, target PDIP Kota Mojokerto dalam pileg 2019 adalah menang di semua daerah pemilihan (dapil). “Target kita bukan berapa kursi, tapi harus menang di semua dapil. Survey terakhir menyebutkan suara PDI Perjuangan Kota Mojokerto naik signifikan. Di Internal pun sudah muncul top three,” tegasnya.

Melda juga mengatakan, kekuatan PDI Perjuangan ada pada soliditas struktur partai dan kader hingga akar rumput. “Rapat koordinasi dengan seluruh jajaran partai dari tingkat cabang, anak cabang, ranting dan anak ranting, termasuk satgas juga bagian dari penguatan partai,” tambah Melda, yang saat ini mendudui jabatan Ketua DPRD Kota Mojokerto.

Sementara dalam Pileg yang akan dilaksanakan bulai April 2019, PDIP Kota Mojokerto memasang 24 caleg di tiga daerah pemilihan (dapil), Yakni, Kranggan, Prajurit kulon Dan Magersari.(sma/udi)