Sore ini, PSMP Mojokerto Vs PSS Sleman Live di TV One

Langsung Dari Stadion Gajah Mada Mojosari

Pertadingan antara PS Mojokerto Putra melawan PS Sleman, Senin (15/10) pukul 15:30 bakal menjadi laga paling seru dalam pekan terakhir Liga 2 Indonesia 2018.

Para pecinta PSMP bisa menyaksikan tim kebanggaannya secara langsung di Stadion Gajah Mada Mojosari. Pertandingan ini juga bisa ditonton langsung oleh seluruh pecinta bola di tanah air, karena bakal disiarkan langsung di TV One.

Jamal Yastro, Pelatih Kepala PSMP bakal menurunkan anak asuh andalannya untuk memberikan permainan yang terbaik. “Semangatnya tetap sama, yakni laga kandang harus menang,” ungkapnya.

Baca Juga :  PS Mojokerto Putra Bikin Persegres Tak Berkutik, Skor 2 - 0

Sementara Irham Mila, salah satu pemain PSS Sleman mengatakan, walaupun PSS Sleman sudah lolos 8 besar, namun akan menyuguhkan permainan terbaiknya senin sore nanti. “Selama ini PSMP tak pernah terkalahlan di laga kandang, kita ingin mematahkan rekor itu,” katanya.

Pertandingan lanjutan Liga 2 2018 wilayah Timur pekan ke 22 di Stadion Gajah Mada Mojosari, Senin (15/10) merupakan laga pamungkas babak 16 besar. Selanjutnya tim yang lolos bakal melakoni di pertandingan babak 8 besar di Liga 2 Indonesia 2018.(sma/udi)