Heboh, Air Sumur Warga Mojokerto Bisa Dipakai BBM Motor

Airnya Bisa Nyalakan Mesin Motor

Sebuah rumah di Dusun Panjer, Desa Tunggal Pager, kecamatan Pungging, Mojokerto tiba tiba mendadak rame didatangi banyak orang. Pasalnya, air sumur milik Isti Mesriawan (45) yang berada tepat di belakang rumahnya diduga mengandung BBM.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, awalnya Isti merasa sumurnya tercemar limbah yang berbau bahan bakar sejak enam bulan lalu. Namun, empat hari terakhir baunya semakin menyengat seperti gas.

Isti Mesriawan pemilik rumah saat di konfirmasi mengaku tidak tahu kalau sumur miliknya dengan kedalaman mencapai 50 meter itu mengandung gas. “Ini banyak warga datang mengambil air,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sumur Warga Mojokerto Tercemar BBM, Dinas ESDM : Tak Ada Sumber Minyak

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, beberapa warga yang mengambil air itu digunakan untuk bahan bakar sepeda motor dan teryata bisa untuk menghidupkan mesinnya. Bahkan, air sumur yang mengandung minyak ini juga bisa dibakar langsung.

Hingga saat ini, petugas kepolisian dari Polsek Pungging juga Satreskrim Polres Mojokerto masih melakukan penyelidikan dan memasang garis polisi untuk mengamankan lokasi.(fam/udi)