Mall GMSC Mojokerto Segera Dilauching, Ini Penampakannya

Tanggal 22 Bakal Diresmikan Wakil Walikota

Mal Pelayanan Graha Mojokerto Service City (GMSC) segera dioperasionalkan untuk melayani masyarakat. Ada beberapa kantor layanan di dalam bangunan tiga lantai tersebut.

Di lantai 1 berisi beberapa konter layanan, seperti konter Imigrasi, BPJS, BPRS, Pengurusan SIM dan STNK serta beberapa konter lainnya.

Dilantai 1 ini, tampak konter layanan Imigrasi mempersiapkan kantornya untuk melayani warga yang akan mengurus paspor baru maupun perpanjangan.

Sementara di lantai 2 digunakan untuk kantor Dispendukcapil dan Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMP-TSP). Di depan pintu masuk utama ruang lantai dua disiapkan petugas yang siap memberi informasi warga yang ingin mendapat layanan.

Meskipun akan diresmikan 22 Okteber 2018, Namun Dispendukcapil dan Perizinan sudah membuka layanan secara penuh bagi masyarakat. Dispendukcapil terlihat sudah banyak diserbu masyarakat yang mengurus administrasi kependudukan.

Sementara Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMP-TSP) juga sudah boyongan dan semua pegawainya sudah ngantor di GMSC. Warga yang ingin mendapat layanan berbagai perizinan di Kota Mojokerto sudah bisa datang ke GMSC.

Harlistyati, Sekda Kota Mojokerto meninjau langsung persiapan semua konter dan kantor di Mall Pelayanan GMSC. “Kita ingin tanggal 22 Oktober semua sudah beres dan Mall Pelayanan ini langsung bisa memberi pelayanan bagi warga Kota Mojokerto dan sekitarnya,” pungkasnya.(sma/udi)