Pol PP Mojokerto Segel Warung Di Atas Saluran Air

Penertiban Bangunan Di Atas Saluran Air

Dua warung di atas saluran air yang ada di wilayah Kota Mojokerto, tepatnya di Lingkungan Kuwung, Kelurahan Meri, Kecamatan Keranggan disegel Satpol PP Kota Mojokerto. Karena dua warung makan itu berpotensi menjadi penyebab banjir karena mengganggu saluran irigasi.

Hatta Amrullah, Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban (Kabid Trantib) Satpol PP Kota Mojokerto mengatakan, penyegelan ini dilakukan sebagai upaya antisipasi banjir, karena musim hujan segera datang. “Dua warug ini berada di atas saluran air, dan mangganggu irigasi,” ungkapnya.

Hatta juga mengatakan, selain melakukan penyegelan dua warung, pihaknya juga akan mengintensifkan razia di warung- 9warung yang masih nekat mendirikan bangunan di atas saluran air.

Baca Juga :  Pol PP Razia PKL Liar di Mojokerto, 21 Pedagang Digaruk

“Intinya, kita menghinbau agar warung yang di atas saluran air agar dibongkar sendiri. Kalau tidak, nanti kita yang akan menertibkannya,” ungkapnya.

Sementara informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, saat ini di Kota Mojokerto sedang dilakukan normalisasi di beberapa titik saluran air primer maupun sekunder di Kota Mojokerto yang dilakukan Dinas PUPR dengan pendampingan Pol PP Kota Mojokerto.(fam/udi)