Curi 20 Bungkus Minyak Goreng, Emak-Emak di Mojokerto Terekam CCTV

Sudah Terjadi Sebanyak Enam Kali

Seorang ibu rumah tangga nekat mencuri minyak goreng di sebuah toko kelontongan. Tak tanggung-tanggung, emak-emak ini memgambil dua kardus minyak goreng saat pemilik toko sedang sibuk melayani pembeli lainnya. Dan aksinya ini terekam CCTV.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi di toko milik Bahtiar Fatoni, di Jalan raya Sidoharjo, Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Rabu (17/10) sekitar pukul 16:00 WIB.

Dalam kamera pengawas CCTV terlihat seorang perempuan yang diperkirakan berumur (45) itu datang dengan mengunakan sepeda motor Mio berwarna hijau tanpa mengunakan helm serta memaki kaos berwarna biru dengan santainya dia memarkir sepedanya di depan toko, kemudian masuk toko dan mencuri barang di gudang.

Bahtiar Fatoni, ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya tahu aksi pencurian ini setelah mengecek barang ternyata ada dua kardus minyak goreng yang hilang. “Ketika saya cek CCTV, trrnyata ada ibu-ibu yang mengambil,” ungkapnya.

Bahtiar juga mengatakan, kejadian ini sudah yang ke enam kalinya dan sudah dilaporkan ke polisi namun belum ada tindak lanjut. “Sudah beberapa kali lapor polisi namun belum ada tanggapan serius,” pungkasnya.(fam/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :