Kecelakaan Beruntun di Mojokerto, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Korban Warga Blitar, Sopir Warga Jombang

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Mojokerto. Akibatnya, seorang pengendara motor asal Blitar tewas terlindas Truk.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Jum’at (19/10) pagi. Saat itu tiga kendaraan, yakni truk gandeng, Suzuki Carry dan sepeda motor sama-sama melaju ke arah Jombang. Diduga karena kurang hati-hati akhirnya kecelakaan terjadi.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan berawal dari mobil Carry nopol S 1587 WH yang disopiri Fendi Kurniawan (32) warga Desa Macilan RT 04 RW 01, Kecamatan Mojoagung, Jombang melaju di jalan Nasional. Saat di Desa Watesumpak, Trowulan mobil tersebut belok ke kiri.

Baca Juga :  Senggolan dan Terjatuh, Warga Gondang Mojokerto Tewas Terlindas Truk

Sementara di belakangnya ada sepeda motor nopol AG 5789 QB yang dikendarai Suismoyo (52) warga Desa Kerjen RT 01 RW 01, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar yang melaju dengan kecepatan tinggi dan mampu menguasai stir. “Motornya langsung menabrak, korban terjatuh ke kanan, kemudian ditabrak dan dilindas truk gandeng,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, korban akhirnya meninggal dunia di lokasi, namun truk gandeng yang menabrak korban tidak diketahui identitasnya dan langsung melarikan diri. Sedangkan jenazah korban meninggal langsung dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.(sma/udi)