Tabrak Truk Tronton, Bikers Asal Mojokerto Tewas

Adu muka Truk Tronton Vs Scoopy

Seorang pengendara motor (bikers) asal Mojokerto meninggal dunia setelah bertabrakan dengan truk tronton di JL Raya Surabaya – Mojokerto, Dusun Sirapan, Desa Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Senin (22/10), korban diketahui bernama Ahmad Fajar Fanani (21), warga Desa Dukuhngarjo, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto, pengendara motor Honda Scoopy bernopol S 6797 RL.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, Kompol Dhyno Indra Setyadi mengatakan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka berat dibagian kepala. “Jenazah korban dievakuasi ke RS Anwar Medika Balongbendo,” terangnya.

Baca Juga :  Dua Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk Kontainer di Pungging Mojokerto

Dhyno juga mengaku belum tahu pasti penyebab kecelakaan ini. Namun berdasarkan keterangan sejumlah saksi menyebutkan kalau motor korban tabrakan adu muka dengan truk tronton nopol KT 8583 LT yang dikemudikan Abdullah (49), warga Kemlaten, Kecamatan Kebraon, Surabaya. “Kami masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi,” tambahnya.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Sidoarjo. Dua kendaraan diamankan untuk barang bukti, sedangkan sopir truk tronton tersebut juga diamankan untuk dimintai keterangan.(sma/udi)