Mayat Pria Ditemukan Tewas Tergeletak di Lahan Kosong di Mojokerto

Kondisi Mulut Terbuka dan Berbusa

Warga Dusun Tuwiri, Desa Seduri, Kecamatan Mojosari , Mojokerto dikejutkan dengan temuan seorang pria yang tewas di sebuah lahan kosong dengan kondisi mulut berbusa.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban ditemukan oleh Kosim, warga setempat pada hari Selasa (23/10) sekitar pukul 19:30 WIB di sebuah lahan kosong milik Toyib, warga sekitar.

Menurut Kosim, sebelumnya dirinya sempat melihat korban masih hidup dan minta tolong. Namun ketika didatangi korban sudah tak bernyawa dalam keadaan tergeletak dengan kondisi mulut mengaga dan mengeluarkan busa. “Saya amu ambilkan air putih, namun ternyata sudah meninggal, lalu saya laporkan ke polisi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dua Pria Diringkus, Diduga Terlibat Pembunuhan di Mojokerto

Sementara itu Kapolsek Mojosari, AKP Anwar Sujito mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan di lokasi, korban dievakuasi ke RSUD Prof. Dr. Soekandar Mojosari untuk proses lebih lanjut.

Setelah dilakukan identifikasi oleh tim Polres Mojokerto ditemukan identitas korban bernama Agus Supriyadi, kelahiran 28-06-1977, asal Tegalmulyo Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah. “Jenazah korban masih ada di RSUD Mojosari,” pungkasnya.(fam/udi)