Tertimpa Drum Jatuh Dari Truk, Pemotor di Mojokerto Tewas

Terluka Parah di Bagian Kepala

Seorang pengendara motor ditemukan tewas setelah tertimpa drum yang terjatuh dari truk. Korban bernama Aris Mukliso (49) asal Desa Sambilawang, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto yang mengalami luka parah di bagian kepalanya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Jum’at sekitar pukul 14:00 WIB di Jalan Raya Desa Sumolawang, Puri, Mojokerto. Saat itu korban bermaksud mendahului truk bermuatan tumpukan drum, namun tiba-tiba pengikat drum terlepas dan drumnya jatuh menimpa korban.

IPDA Edy Widoyono Kanit Lantas Polres Mojokrto mengatakan, korban Aris yang mengendarai motor Supra Fit dengan nopol S-3602-PO tertimpa drum saat berada tepat di sampung truk. “Drum itu terjatuh dan menimpa kepala korban hingga terjatuh bersama motornya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Terlindas Truk, Warga Tuban Tewas di Jalan Raya Jabon Mojokerto

Kata Edy, korban mengalami luka cukup serius dibagian kepala dan sempat dilarikan ke RS Sido Waras, namun nyawa korban akhirnya meninggal dunia. “Karena luka di bagian kepala cukup parah, nyawa korban tak tertolong,” tambahnya.

Sementara truk bermuatan tumpukan drum besi, nopol L-8837-Q yang disopiri Sobakhus Surur, asal Dusun Sukorejo, Desa Lolawang, Ngoro langsung diamankan Satlantas Polres Mojokerto untuk proses hukum lebih lanjut.(fam/udi)