Deadline Penukaran ATM BRI Sampai Kapan ? Ini Penjelasan BRI

Pastikan Tak Ada Pemblokiran

Nasabah Bank BRI di Mojokerto hingga kini masih terus menyerbu kantor cabang BRI untuk meminta pergantian kartu ATM dengan kartu ATM yang berbasis chip, mereka takut kartunya bakal diblokir karena beredar berita yang viral terkait deadline hingga akhir bulan ini ATM BRI yang lama akan diblokir.

Luthfi Iskandar, Kepala Kantor Cabang BRI Mojokerto membantah terkait pemblokiran ATM milik nasabah tersebut. Dia menyatakan bahwa berita yang viral soal pemblokiran ATM BRI tidak benar. ’’Itu tidak betul. Pihak bank tidak mungkin memblokir terhadap (kartu) nasabahnya,’’ katanya.

Baca Juga :  Selama 3 Tahun, Perempuan Muda ini Tipu Nasabahnya

Luthfi juga membantah penukaran kartu ATM ber-chip tersebut dibatasi hanya sampai tanggal 31 Oktober 2018. ’’Memang ada penggantian kartu ATM, ini sesuai program OJK untuk keamanan nasabah, Tapi, batasan waktunya belum kita tentukan,’’ tambahnya.

Seperti diketahui, ratusan nasabah Bank BRI ramai-ramai menyerbu kantor cabang untuk menukar kartu ATM yang lama dengan kartu ATM yang baru. Mereka takut kartu ATM nya di blokir.(sma/udi)