Harus Cuci Darah, Kakek Asal Mojokerto Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Di Perumahan Jabon Mojokerto

Seorang kakek berusia 60 ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi di perumahan Jabon Estate Jalan raya Jabon, Desa Gayaman, Kecamatan Puri, Mojokerto, Kamis (01/11).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kakek tersebut diketahui bernama Bambang Priyanto, warga asal Kecamatan Gondang. Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar sekitar pukul 06:30 pagi.

Eko, warga yang menemukan memceritakan, saat ditemukan, rumah yang hanya digunakan untuk tempat singgah keluarga korbam itu tidak terkunci. “Rumah ini jarang di tempati, sebab pemiliknyasedang berada di Bali” ungkapnya.

Merasa curiga rumah dalam kondisi terbuka, eko mencoba melihat kedalam rumah untuk memastikan apa yang terjadi. Ternyata saat melihat ke kamar mandi, dirinya dikejutkan sesosok mayat laki laki yang hanya mengunakan sarung dan kaos siglet dengan kondisi separuh bandannya berada di dalam air. “Tangan korban separuhnya berada di dalam air,” tambah Eko.

Baca Juga :  Warga Jatirejo Mojokerto Ditemukan Tewas di Sawah

Penemuan mayat kakek-kakek ini langsung dilaporkan ke warga dan diteruskan ke pihak kepolisian untuk segera dilakukan evakuasi dan identifikasi.

AKP Bambang Eko Sujarwo, Kasat Sabhara Polres Mojokerto mengatakan, dari hasil pemeriksaan saksi dan dan penyelidikan para saksi serta menantu korban yang saat itu sudah berada di lokasi. Korban diketahui sudah lama mengidap penyakit Darah Tinggi, yang secara rutin harus melakukan pemeriksaan ke dokter atau Cuci darah.

“Namun, saat itu terkendala administrasi, sehingga hari ini seharusnya periksa. Sekitar pukul 06:00 korban mampir ke rumah singgah milik keluarganya yang berada di perumahan Jabon dan ditemukan meninggal dunia,” ungkapnya.

Setelah dilakukan identifikasi dan oleh TKP oleh pihak kepolisian serta pemeriksaan oleh tim dokter, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.(fam/udi)