Elok, Wisata Waduk Tanjungan Mojokerto Suguhkan Beragam Spot Selfie

Destinasi Wisata di Mojokerto

Wisata Waduk Tanjungan Mojokerto kini sudah semakin cantik dan kian menarik untuk dikunjungi. Sekarang, wisatawan tak hanya disuguhkan panorama keindahan waduk beserta bukit yang mengelilingi saja. Namun wisata milik pemda ini dilengkapi dengan wahana spot foto yang kekinian.

Dari pantauan suaramojokerto.com, bsragam style spot foto disebar dibeberapa titik, termasuk di pinggir waduk dan bukit yang diberi nama-nama unik. Di antaranya dermaga cinta dan pohon pelangi. Wisatawan yang berswafoto di dermaga cinta bisa mendapatkan background view Waduk Tanjungan.

Selain itu, di Waduk Tanjungan juga ada beberapa ornamen seperti bola gantung, bunga-bunga, papan tulisan, dan topi caping yang memiliki beragam warna yang terlihat indah.

Baca Juga :  Bupati Mojokerto ingin ada Water Park di setiap Kecamatan

Intan Ayu, salah satu pangunjung Waduk Tanjungan mengaku sudah beberapa kali mengunjungi tempat wisata ini dan mencoba semua tempat spot foto. Menurutnya, Wisata Waduk Tanjungan sekarang sudah mulai ramai dan banyak dikunjungi wisatawan.

“Seneng aja disini, sudah mulai banyak yang datang, foto-foto dan menikmati suasana alamnya. Ya harus sering ada event biar makin ramai, seperti event fashion show dan musik festival,” ungkap Intan Ayu, seorang model yang kerap di endorse beberapa produk busana di Mojokerto.(sma/udi)