Bikers Asal Madiun Tewas Tabrak Drum Di Tengah Jalan di Mojokerto

Seorang baikers asal Madiun tewas saat mengalami kecelakaan jalan raya Karangsari Kecamatan Sooko, Mojokerto. Korban menabrak drum yang berada di tengah jalan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan tunggal ini terjadi Senin (05/11) sekitar pukul 03:00 WIB. Korban diketahui bernama Chandra Setiawan (24) asal Jalan Kalasaan, No. 40 Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Sat Lantas Polres Mojokerto, Ipda Irwan Rizki Prakoso mengatakan, korban mengendarai motor CB nopol AE 2908 BW, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur dan menabrak drum di yang ada di tengah jalan. “Korban terjatuh dan terseret beberapa meter, korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Jaenal salah seorang relawan mengatakan, korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto untuk dilakukan identifikasi. Setelah keluarga korban dihubungi, jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Madiun untuk dimakamkan.(fam/udi)