Kecelakaan Maut di Tol Surabaya-Mojokerto, 5 Korban Tewas

Antara Innova berpenumpang 6 orang dengan Truk

Kecelakaan maut antara mobil Innova dengan truk terjadi di tmTol Surabaya-Mojokerto (Sumo) KM 16.800 Tepatnya di Desa Sumberame, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, Selasa (06/11) pagi. Lima orang penumpang dikabarkan meninggal dunia di lokasi.

Informasi yang dihunpun suaramojokerto.com, kecelakaan yang terjadi pada selasa pagi itu melibatkan kendaraan Innova bernopol L 1594 IH dengan truk bernopol N 8270 UK.

AKP Whika Ardileatanro Kasatlantas Polres Gresik saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan hingga kini petugas masih mencari data lima korban kecelakaan tersebut.

Sementara mengenai kronologi kecelakaan, menurut Whika, hasil olah TKP petugas satlantas Polrea Gresik di bantu Polres Kota, kecelakaan berawal dua kendaraan antara Mobil Inova dan Truck dari arah barat menuju ke timur.

“Posisi truk berada di depan sedangkan Mobil Inova yang di kendarai Pongky dewanto asal jl Songgolangit no 42, Kota Malang, berada tepat di belakang truck. Saat di lokasi kejadian, diduga mobil Inova kurang memperhatikan depan, sehingga menabrak bodi belakang sebelah kanan kendaraan truck yang dikemudikan Muhammad Tohir asal jl raya janti 43, Kecamatan Waktu, Kabupaten Sidoarjo,” ungkapnya.

Baca Juga :  Inilah Data Lengkap 8 Korban Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto.

Akibat kejadian ini, satu orang mengalami luka berat dan lima orang meninggal dunia. Empat korban di bawa ke RSUD Kota Mojokerto sedangkan satu korban lagi di bawa ke RS Petrokimia Driyorejo, Gresik.

“Mobil Innova berisi enam penumpang. Empat penumpang diantaranya meninggal dunia di lokasi. Sedangkan satu penumpang lainnya meninggal dunia di Rumah Sakit Petro Gresik. Satu penumpang lainnya kondisinya kritis,” pungkasnya.(fam/udi)