Bawa 25 Paket Sabu, Warga Ngoro Mojokerto Tersungkur Di Jalan

Peredaran Narkoba di Mojokerto

Nasib nahas dialami Sunaji (45) warga asal Desa/Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Dia mengalami kecelakaan tunggal dan mengalami luka cukup parah. Celananya lagi, di dalam tasnya ditemukan 25 paket narkoba Jenis sabu, masing-masing seberat 1 gram.

Informasi yang dihinoun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi aekotar pukul 23:45 WIB, Minggu (04/11). Saat itu, tersangka Sunaji baru pulang dari tempatnya bekerja di wilayah Krian dengan membawa tas kecil. Dia mengendarai Honda CBR 150 Nool. W 6811 BG dan menabrak trotoar di Jalan Raya Pemuda, Seduri, Mojosari.

Iptu Mulyani, Kanit Registrasi dan Identifikasi (KRI) Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, kronologi penangkapan ini berawal dari anggota Satlantas mendapat laporan kecelakaan tunggal di Sediri Mojosari. “Saat digeledah, ternyata di dalam tas korban ditemukan 25 paket sabu dan timbangan digital,” ungkapnya.

Selain narkoba jenis sabu, petugas juga menemukan barang bukti berupa uang tunai sebanyak Rp 5 juta dan alat hisap sabu. “Karena mengalami luka cukup parah di bagian kaki, korban langsung dievakuasi ke RSUD Soekandar Mojosari agar segera dilakukan perawatan,” terangnya.

Baca Juga :  Pesta Sabu-Sabu, 4 warga Trowulan Mojokerto Digrebek polisi

Akibat perbuatannya menyimpan narkoba jenis rabu, akhirnya kasus ini diserahkan ke Satnarkoba polres Mojokerto untuk ditindak lanjuti, periksaan lebih lanjut.(fam/udi)