Over Dosis, Pria Asal Sidoarjo Tewas di Kamar Hotel di Pacet Mojokerto

Tewas Setelah Berhubungan badan

Seorang pria dikabarkan meninggal dunia di kamar Hotel Sederhana 1, di Desa Kembangsore, Pacet, Mojokerto. Pria tersebut bernama Kariono (48), asal Dusun/Desa Bangsri, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19:00 WIB, diduga korban meninggal setelah melakukan hubungan badan dengan seorang perempuan.

Basuki, resepsionis Hotel Sederhana 1 saat dikonfirmasi mengatakan, korban Kariono datang check-in sendirian ke Hotel sekitar pukul 17:50 WIB. Kemudian sekitar pukul 18:20 WIB seorang perempuan datang dan masuk ke kamarnya. “Perempuan bernama Mujiati datang dan langsung masuk ke kamar 30 tempat pak Kariono,” ungkapnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery menjelaskan kronologis kejadiannya, kata Fery, awalnya korban tiba-tiba tidak sadarkan diri sekitar pukul 19.00 WIB, lalu pasangan perempuannya panik kemudian segera minta bantuan petugas resepsionis.

Baca Juga :  Safiihas Ditemukan Tewas Telanjang di Kebun Tebu di Mojokerto

“Berdasarkan keterangan saksi, korban tiba-tiba tak sadarkan diri dalam kondisi telanjang, setelah melakukan hubungan badan dengan pasangannya, dan akhirnya meninggal dunia,” ungkapnya.

Jenazah Kariono langsung dievakuasi petugas Polsek Pacet menggunakan ambulans Puskesmas dibawa menuju RS Kusta Sumberglagah, Kecamatan Pacet, Mojokerto untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.

“Dugaan sementara, bisa karena over dosis obat, bisa juga karena serangan jantung. Kami masih nunggu hasil pemeriksaan medis,” ungkap Feri.

Sementara menurut dr. Soni yang melakukan pemeriksaan di RS Sumberglagah, Pacet menyatakan, korban meninggal karena serang jantung.(sma/udi)