Heboh, Video Hot Penjual Es Tebu “Mertex Mojokerto” Viral di Medsos

Satpol PP Langsung Gelar Razia

Adegan tak senonoh yang diduga dilakukan penjual es tebu terekam camera HP dan beredar di media sosial (medsos). Dalam video yang diunggah itu diberi caption “Parah penjual es tebu hot (Mertex Mojokerto)”.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dalam video berdurasi 31 detik itu tampak seorang perepuan muda dengan diiringi lagu dangdut tiba-tiba (maaf) mengeluarkan payudaranya, dan membuka celananya.

Video ini lokasi pengambilan gambarnya belum bisa dipastikan apakah di jalan by pass Mojokerto atau di lokasi lain. Namun kalau dilihat sekilas, tampak video ini diambil di pinggir jalan besar yang mirip dengan jalan by pass Mojokerto.

Ada dua video yang menyebar luas di medsos, masing-masing diberi judul jual es tebu viral di Mojolerto dan parah penjual es tebu hot (Mertex Mojokerto) dan jual es tebu viral Mojokerto.

Setelah video ini heboh di medsos, Satpol PP Kota Mojokerto langsung mekalukan razia di sepanjang jalan raya bypass tempat para penjual es tebu untuk mengecek dan meminta keterangan terkait video tersebut.

Baca Juga :  Prihatin, Pelajar Tawuran di Jombang, 6 Pelaku Diringkus

Kabid Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Kota Mojokerto, Hatta Amrullah, mengatakan, pihaknya sudah menyisir dan meminta keterangan satu per satu, penjual es tebu, dan hasilnya nihil. “Kita tidak menemukan penjual es tebu yang seperti berada di video tersebut,” ungkapnya.

Hatta juga mengatakan, dari analisa video, pihaknya memastikan lokasi pengambilan video tersebut tidak di Kota Mojokerto. Karena obyeknya banyak yang terlihat asing, seperti kepadatan arus lalu lintas dan angkutan umum.

“Angkutan umumnya bukan yang biasa melintas disini, juga ada gedung besar seperti kantor. Padahal di sekitar lokasi penjual es tebu di Jalan bypass Mojokerto tak ada perkantoran,” pungkasnya.(sma/udi)