Pengawas Galian C di Mojokerto Ditemukan Tewas Dengan Luka di Dada

Ditemukan di.tempat penggalian batu

Seorang pengawas di galian C di Desa Jatidukuh, Gondang, Mojokerto ditemukan tewas dengan luka di dada. Korban bernama Rizal Prihantono (26), asal Jalan Gajah, Kelurahan Magersari, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban ditemukan oleh rekan-rekannya di area galian sirtu dalam kondisi tak sadarkan diri pada Sabtu 10 Nopember 2018. Korban lalu dibawa ke RS Sumberglagah, Pacet, Mojokerto.

Kapolsek Gondang AKP Slamet Riyadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut Kapolsek, korban meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit. “jenazah korban dibawa RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong, Sidoarjo untuk diautopsi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sesosok Perempuan Ditemukan Tewas di Sekitar Benpas Mojokerto

Sementara Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery mengatakan, tidak ada luka bekas sabetan senjata tajam di tubuh korban. “Hasil visum luar, ada luka lebam di dada korban,” terangnya.

Kata Fery, pihaknya tidak ingin berspekulasi terkait penyebab kematian Rizal yang bekerja sebagai pengawas galian C. “Lebih jelasnya, kita masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban,” pungkasnya.(fam/sma)