Dua Hari, 5 Mobil dan Motor Rem Blong di Jalur Cangar – Pacet Mojokerto

Jalur Tengkorak di Mojokerto

Selama dua hari berselang, sedikitnya ada lima mobil dan motor mengalami rem blong di jalur tengkorak Desa Sendi kawasan Gotekan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Kecelakaan tunggal ini terjadi sejak Minggu sampai Senin. 11-12 November 2018.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dari lima mobil dan motor yang terperosok ke jurang sebagian besar mengalami rem blong. Pada hari Minggu (11/11) ada 2 kendaraan rem blong dan Senin (12/11) ada tiga kendaraan yang kecelakaan.

Mustofa, salah seorang relawan Rescue Welirang Comunity mengatakan, meski ada lima kendaraan yang terjatuh, namun tidak ada korban jiwa. “Semua korban selamat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bawa Anak Usia 2 Tahun, Vario Rem Blong di Jalur Cangar - Pacet Mojokerto

Sementara diantara kendaraan yang mengalami kecelakaan, satu mobil boks pengangkut limbah kesehatan bernopol S 948 US di kendarai Sugeng Hariono asal Betro Barat, RT 04 RW 03 Kecamatan Kemlagi, Mojokerto dan Dwi Siswanto warga Desa Mojowiryo Kecamatan Kemelagi, Mojokerto.

Mobil Daihatsu Xenia nopo DA 7211 MA dengan empat penumpang asal Surabaya Barat dan beberapa motor yang mengalami remblong di jalur Gotean, Pacet, Mojokerto.(sma/udi)