PS Semen Padang Dihajar PS.Mojokerto Putra 3-1

Laga Kandang di Stadion Gajah Mata Mojosari

Pertandingan PS Mojokerto Putra (PSMP) melawan PS Semen Padang di Stadion Gajah Maja Mojosari, Rabu (14/11) berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSMP. Ini merupakan laga home terakhir putaran kedua babak 8 besar Liga 2 2018.

Dari pantauan suaramojokerto.com, di babak pertama PSMP sempat meminpin pertandingan dengan skor 2-0. Dua gol di babak pertama dilesakan oleh Indra Setiawan dan Haris Tuharea melalui titik putih.

Kedua tim memang bermain cukup agresif sejak awal pertandingan, bahkan beberapa kali PSMP mendapat peluang membobol gawang lawan, namun beberapa kali berhasil dipatahkan. Hingga akhirnya mendapat haadiah pinalti dari wasit di menit ke 21 dan 43 membuat PSMP unggul dibabak pertama dengan skor 2-0.

Baca Juga :  Menang Harga Mati, PSMP Siap Hadapi Persiba Balikpapan

Sementara pertandingan di babak kedua berlangsung semakin seru. Kedua tim berusaha keras untuk mencetak goal, hingga akhirnya di menit ke 50 Ricky R Kambuaya berhasil menambah gol untuk PSMP, dan skor pun berubah menjadi 3-0.

PSMP yang berusaha mempertahanan kedudukan akhurnya kebobolan di menit ke 91 lewat tendangan Abdul Rahman, pemain PS Semen Padang. Kedudukan berubah menjadi 3-1 dan tak berubah hingga pertandingan berakhir.(sma/udi)