Bayar PBB dan Pajak Daerah Kini Dilayani di Mall Pelayanan GMSC Mojokerto

front Office BPPKA Kota Mojokerto di GMSC

Setelah Kantor Imigrasi Kelas I Surabaya mengoperasikan konter layanannya di Mall Pelayanan GMSC Mojokerto untuk pengurusan paspor baru dan perpanjangan. Kini BPPKA Kota Mojokerto bersama Bank Jatim juga sudah resmi mengoperasikan konternya dan mulai beroperasi dan siap melayani masyarakat.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Soft opening penempatan konter layanan BPPKA dan Bank Jatim ini digelar Selasa (13/11) dengan dihadiri Kepala BPPKA Kota Mojokerto Agung Moeljono dan Diretur Bank Jatim Cabang Mojokerto serta beberapa pimpinan dan staf konter layanan di GMSC.

Baca Juga :  BPPKA Inventarisasi Potensi Obyek Pajak Daerah

Agung Moeljono, Kepala BPPKA Kota Mojokerto berharap, dengan adanya konter BPPKA di GMSC ini dapat meningkatkan layanan dan semakin dekat dengan masyarakat. “Kita ingin dekat dengan masyarakat dan wajib pajak, dan kita beri apresiasi bagi mereka yang sudah peduli dan patuh dalam membayar pajak daerah,” ungkapnya.

Agung Moeljono, Kepala BPPKA Kota Mojokerto (berkaca mata) dan direktur Bank Jatim (kemeja putih)

Sementara di konter layanan BPPKA Kota Mojokerto yang berada di GMSC, bakal melayani pembayaran PBB dan pajak daerah. BPPKA juga menerima konsultasi dari para wajib pajak yang membutuhkan informasi seputar Pajak Daerah.(sma/ADV)