ABG Boncengan Tiga Tabrak Kakek di Mojokerto Hingga Tewas

Pelajar SMP berusia 12 tahun

Slider

Kecelakaan hebat yang melibatkan dua motor adu moncong terjadi Jalan Raya Meri, Kecamatan Kranggan Mojokerto. Akibatnya seorang kakek yang bernama Abdul Wachid (67) warga Jalan Margo Mulyo, Kelurahan/Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, tewas di lokasi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 12:00 WIB, Selasa (20/11). Tiga pelajar yang diduga ugal-ugalan mengendarai motor Honda Scoopy nopol S 3496 SO berboncengan tiga menabrak adu motor Honda Supra Fit nopol S 2427 SA yang dikendarai kakek Abdul Wachid.

Sementara tiga pelajar tersebut diantaranya, Zafa Anggi (12) warga Dusun Pecarikan, Jetis (pengemudi) dan dua anak yang dibonceng adalah Sandra Aulia (12) warga Perum Jetis Permai dan Putri Debi (12) warga Perumahan Canggu Permai, Dusun Balongsono, Desa Canggu, Kecamatan Jetis.

Baca Juga :  Etika Berkendara diajarkan di MAN Mojosari

Akibat kecelakaan ini, kakek Abdul Wachid tewas di lokasi dan dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Sedangkan tiga ABG mengalami luka-luka dilarikan ke RS Gatoel Kota Mojokerto.

Kanitlaka Polresta Mojokerto, Ipda Karen mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara diduga korban kurang memperhatikan jalur lawan. “Korban terlalu nekat melawan arus saat berkendara, hingga akhirnya tabrakan dan korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penenganan Satlantas Polresta Mojokerto. Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan juga diamankan di mapolresta Mojokerto sebagaibnarang bukti.(sma/udi)