Dua Motor Adu Moncong di Trawas Mojokerto, 1 Cewek ABG Tewas

Kecelakaan di Mojokerto

Slider

Dua kendaraan roda dua bertabrakan di jalan raya Trawas, Mojokerto Kamis, (22/11). Akibatnya satu cewek ABG bernama Andini Eka Surati Putri (15) asal Dusun Mendek, Desa Kutogirang, Kecamatan Ngoro meninggal dunia di lokasi. Sedangkan dua pengendara lainnya mengalami patah kaki.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini bermula ketika Andini bersama Muhammad Arif Hidayat (16) asal Dusun Kecapangan, Ngoro melaju ke arah Pungging dengan mengendarai motor Honda Vario Nopol S 2819 PU.

Saat di sebelah utara Polsek Trawas, mereka bermaksud mendahului mobil truk. Namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul motor Honda Khatisma yang dikendarai Very Burhan Prastyo asal Dusun Jibru, Desa Belik, Trawas. Kecelakaan pun tak.bisa dihindari.

Baca Juga :  Tabrak Truk Tronton, Bikers Asal Mojokerto Tewas

Ipda Edy Wiyono, Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, akibat kecelakaan ini, Andini Eka Surati Putri meninggal dunia di lokasi sedangkan Muhammad Arif Hidayat dan Very Burhan Prastyo mengalami patah kaki sebelah kanan. “Korban perempuan sempat terpental dari kendaraan dan mengalami lukas serius di kepala dan meninggal dunia di lokasi,” ungkapnya.

Edy juga mengatakan, korban meninggal dunia langsung dievakuasi ke RS Sumberglagah, Pacet. Sedangkan dua korban lainya yang mengalami luka patah kaki langsung dibawa ke RSUD dr Soekandar Mojosari.(fam/udi)