Jelang Dilantik Jadi Walikota Mojokerto, Neng Ita Akhirnya Resmi Menikah

Bertemu di Jakarta Dua Tahun Silam

Slider

Ika Puspitasari atau yang biasa dipanggil Neng Ita, Walikota Mojokerto terpilih yang bakal dilantik pada 8 Desember nanti akhirnya resmi menikah, Rabu (28/11).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Neng Ita menikah dengan Supriyadi Karima Saiful seorang politisi dan pengusaha dari Banyuwangi. Mereka berdua mengaku sudah berpacaran selama dua tahun.

Kepada suaramojokerto.com, Neng Ita mengaku bertemu dengan suaminya pada tahun 2016 silam di Semanggi, Jakarta. “Saat itu ada acara partai secara nasional di Jakarta, kita sama-sama ketua partai, nah disitulah awal kita bertemu,” ungkapnya sambil tertawa malu-malu.

Adik kandung MKP, Bupati Mojokerto non aktif ini juga mengatakan, sebenarnya akad nikahnya sudah dilangsungkan pada 10 Muharram atau tanggal 20 September 2018 di Banyuwangi. “Hari ini, Rabu 28 November secara resmi mencatatkan akta nikah di KUA,” terangnya.

Baca Juga :  Neng Ita Menang, Tim AKRAB Tolak Hasil Pilwali Mojokerto

Sementara dari pantauan suaramojokerto.com, resepsi pernikahan Neng Ita – Supriyadi dilangsungkan secara sederhana di kediaman Neng Ita di Jalan RA Basuni, Sooko Mojokerto.

Tampak para keluarga besar mempelai berdua dari Mojokerto dan Banyuwangi. Sedangkan tamu dari para pejabat pemkab maupun pemkot Mojokerto tidak begitu terlihat. Hanya ada 1 atau 2 orang yang masih ada hubungan keluarga.(sma/udi)