Bawa Motor, Bocah 12 Tahun Tewas Saat Kecelakaan di Mojokerto

Anak dibawah umur, Motor Tanpa Nopol dan Tanpa Helm

Slider

Kecelakaan yang melibatkan anak di bawah umur kembali terjaei di Mojokerto. Kali ini menimpa Raditya bocah berusial 12 tahun asal Dusun Kemlaten, Desa Mojowiryo, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Jum’at (30/11) sekitar pukul 13:30 WIB. Saat itu Putra Perkasa (21) asal Desa Mojowatesrejo, Kecamatan Kemlagi mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J, warna putih, Nopol S-3934-VH melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara keselatan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul Raditya bersama Maulana yang mengendarai motor mio tanpa nopol dan tidak memakai helm. Kedua kendaraan terlalu di tengah jalan sehingga terjadi srempetan dan terjatuh.

Baca Juga :  Sopir Ngantuk, Truk Fuso Tabrak Tiga Rumah di Mojokerto

Ipda Karen Kanit lantas Polres Mojokerto Kota mengatakan, Kecelakaan ini diduga akibat keteledoran kedua pengendara saat melintas di jalan raya Desa Mojowiryo, Kemlagi. “Keduanya terlalu di jalur tengah, sehingga terjadi srempeten. Apalagi satu pengendaranya anak’-anak,” ungkapnya.

Akibatnya kejadian ini, satu anak yang bernama Raditya umur 12 tahun meninggal dunia di lokasi dengan luka parah di bagian kepala dan langsung dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto. Sedangkan dua korban lainya mengalami luka ringan.(fam/udi)