Efektif, Reses III DPRD Kota Mojokerto Direspon Masyarakat di Semua Dapil

Kegiatan Reses DPRD Kota Mojokerto

Slider

Program serap aspirasi kalangan DPRD Kota Mojokerto melalui kegiatan masa reses III di tahun 2018 DPRD kota Mojokerto disambut positif dan antusias masyarakat yang ada di seluruh Dapil di Kota Mojokerto. Kegiatan para wakil rakyat untuk mendengarkan aspirasi langsung masyarakat itu digelar selama 4 hari, mulai 25 hingga 28 November secara berturut-turut dan merata di masing-masing Dapil.

Febriana Meldyawati, Ketua DPRD Kota Mojokerto mengapresiasi lebih kepada warga karena momen ini benar-benar dimanfaatkan maksimal oleh masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, keluhan, bahkan ide untuk program-program di Kota Mojokerto. Seperti mengeluhkan banjir yang melanda ketika musim hujan seperti sekarang dan beberapa program laiinya.

“Pemerintah Kota Mojokerto akan kita dorong untuk segera mengatasi masalah genangan air, juga kita harapkan lebih ramah dengan para disabilitas. Berbagai fasilitas penunjang diharap dapat dibangun di instansi pemerintah dan fasilitas umum.” ujar Melda.

Baca Juga :  SDN Kranggan 1 Disegel, Ketua DPRD Minta Ahli Waris Tidak Egois

Melda juga mengatakan, keluhan juga banyak disampaikan masyarakat terkait sistem rujukan online BPJS yang kian membingungkan. “Kita sudah berkoordinasi melalui Komisi III dengan pihak terkait. Dan hasilnya, masih dipersiapkan langkah solutif agar masyarakat tidak kesulitan dalam berobat” tandas perempuan yang juga ketua DPC PDI-P Kota Mojokerto ini.

Dalam reses ini, lanjut Melda, anggota DPRD juga berkesempatan langsung menjelaskan berbagai usulan warga yang belum direalisasi oleh Pemerintah Kota Mojokerto yang akan diakomodir dalam pokok-pokok pikiran DPRD yang akan dianggarkan pada tahun anggaran 2020.(sma/ADV)