Counter Uni-q Cell Mojokerto Dibobol Maling, 254 HP Amblas

Kerugian mencapai ratusan juta rupiah

Slider

Sebuah counter handphone Uni-q Cell yang berada di Jalan Pahlawan, Kecamatan Mojosari, Mojokerto dibobol maling. Sebanyak 254 unit HP berbagai merk berhasil dibawa kabur.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi pembobolan counter HP ini terjadi Sabtu (01/12) dini hari. Kawanan maling berhasil masuk counter setelah mencongkel rolling door.

Anang Fathoni, Marketing Komunikasi Uni-q, mengatakan, aksi pencurian ini baru diketahui saat karyawan membuka counter sekitar pukul 08.00 WIB. “Pintu rolling doornya sudah terbuka dan seluruh isi counter berantakan. Ratusan HP di dalam etalase juga tidak ada,” ungkapnya. 

Kata Fathoni, selain menguras ratusan HP, kawanan pencuri juga membawa hardisk dan CPU camera CCTV yang berada di dalam counter. Dan kasus iju pun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Baca Juga :  Bejo Cell Mojokerto Dibobol, HP Berbagai Merek Amblas

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Mojosari, Ipda Heru Prasetyo mengatakan, setelah melakukan oleh TKP, diduga pelaku pembobolan counter HP ini lebih dari satu orang. “Pelakunya diduga pemain lama karena hardisk dan CPU CCTV juga ikut dibawa dan pelaku lebih dari satu orang,” terangnya.

Kanit reskrim juga mengatakan, akibat pembobolan counter HP ini, sebanyak 254 HP berhasil dibawa kabur dan kerugian ditafsir mencapai Rp 300 juta.(fam/udi)