Mayat Cewek Asal Mojokerto Ditemukan Mengapung di Laut

Petugas Temukan 7 Mayat di Selat Malaka

Slider

Penemuan tiga mayat yang mengapung di Perairan Banten, Kabupaten Bengkalis, Riau oleh para nelayan yang sedang mencari ikan mengejutkan beberapa pihak. Hingga akhirnya petugas basarnas turun ke lokasi dan menemukan total 7 mayat sejak kamis (29/11) hingga Sabtu (01/12).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dari 4 mayat yanh ditemukan di hari Sabtu, satu diantaranya diketahui asal Mojokerto atas nama Maya Karina, berusia 37 tahun. Data sesuai KTP tertulis warga Mentikan, RT 020/RW 02, Desa Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Paur Humas Polres Bengkalis, Ipda Kasmandar Subekti kepada wartawan mengatakan, sebelumnya ada 4 mayat yang ditemukan oleh nelayan. Setelah ditelusuri, ditemukan 3 mayat lainnya pada Sabtu (1/12).

Baca Juga :  DIRINGKUS, Pembunuhan Sadis di Sooko Mojokerto Karena Sakit Hati

Hingga kini, petugas masih melakukan identifikasi korban di RS Bhayangkara Polda Riau. “Total sudah 7 mayat yang ditemukan. Para korban ini sudah berada di RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan otopsi,” katanya.

Sementara mayat Maya Karina asal Mojokerto, saat ditemukan ada KTP dan kartu id card. Korban yang memiliki tinggi badan sekitar 150 cm, menggunakan sweter warna merah motif corak hitam, baju kaos oblong warna hitam dan abu-abu. Saat ini jenazahnya masih berada di RS Bahayangkara Polda Riau.(sma/udi)