Persem Mojokerto Gagal Masuk 16 Besar Liga 3 zona Nasional

Bertahan di Liga 3 Zona Nasional

Slider

Persatuan Sepak Bola kebanggaan warga Kota Mojokerto, Persem FC akhirnya gagal masuk 16 besar di Liga 3 zona Nasional. Hal ini setelah Laskar Damarwulan, julukan Persem FC tak mampu meraih poin penuh pada laga di grup C hingga tersisih dari peringkat dari dua peringkat teratas.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kegagalan Persem FC maju ke babak 16 besar ini setelah dua kali pertandingan kalah tipis. Pertandingan melawan Bogor FC dengan kekalahan
tipis 2-3 membuat Persem terhenti. Sehingga tiket grup C untuk maju ke babak 16 besar dipegang Bogor
FC dan Persiba Bantul.

Eri Prayogo, manajer teknik Persem mengatakan, para pemain sudah berusaha maksimal, hanya kurang beruntung karena dua kali kalah tipis. “Kita hanya kurang beruntung saja.
Dua kali kalah dengan skor yang sama-sama tipis dari dua tim yang sudah lolos,” ungkapnya.

Baca Juga :  Gol Dianulir Wasit, Bikin Persem Seri di Kandang

Eri juga mengatakan, sebagai klub yang baru muncul setelah beberapa tahun vakum, prestasi Persem FC cukup luar biasa, mulai dari lolos zona Jatim, zona Jawa hingga masuk zona nasional.

Kata Eri, setidaknya posisi Persem FC sekarang sudah aman di Liga 3 zona nasional. “Perjuangan di musim depan lebih ringan, karena tidak perlu merangkak dari bawah, langsung berada di zona nasional,” pungkasnya.(sma/udi)