Lagi, BNN Ringkus Bandar Narkoba Asal Mojokerto BB 500 gram Sabu

Diringkus di jalan Tol Surabaya - Porong

Slider

Dua bandar narkoba asal Mojokerto diringkus BNN Kota Mojokerto bersama BNNP Jawa Timur. Keduanya diringkus di Surabaya dengan BB sekitar 500 gram sabu. Keduanya sempat digiring rumah masing-masing di Mojokerto dan menjadi perhatian warga.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kedua bandar narkoba tersebut ditangkap pada Senin (03/11) sekitar pukul 22:30 WaiB dan dikeler hingga Selasa (04/12) dini hari di jalan Tol Surabaya – Porong. Keduanya berinisial Wh (31) asal Modongan, Sooko, Mojokerto dan NN (34) asal Daleman, Japan, Sooko, Mojokerto.

Kepala BNNK Mojokerto, AKBP Suharsi ketika dikonfirmasi suaramojokerto.com, membenarkan adanya penangkapan bandar narkoba tersebut, namun informasi detailnya masih menunggu pers release dari BNNP Jawa Timur.

Baca Juga :  Sekali Transaksi Mencapai 500 gr Sabu, Ini Cerita Bandar Narkoba di Mojokerto

“Memang benar ada penangkapan dua bandar narkoba asal Mojokerto, keduanya merupakan target operasi (TO) BNN yang sudah diintai sejak lama, tapi datanya nunggu dari BNNP ya,” ungkapnya.

Suharsi juga mengatakan, kedua tersangka sempat digiring ke rumahnya di Desa Modongan dan Daleman Sooko, Mojokerto serta di tempat posnya di kawasan Mojoagung Jombang. “Saat ini kedua bandar tersebut diamankan di BNNP Jatim untuk proses penyidikan,” pungkasnya.

Sebelumnya, BNN Kota Mojokerto bersama BNNP Jatim juga meringkus tiga bandar Narkoba asal Mojokerto dengan barang bukti narkoba jenis sabu dengan jumlah cukup besar. Satu bandar ditembak mati dan dua tersangka masih dalam proses hukum.(sma/udi)